Kerap Tidur Telentang, Perempuan Ini Manfaatkan Suaminya Sebagai Manekin

0

Kerap Tidur Telentang, Perempuan Ini Manfaatkan Suaminya Sebagai ManekinGaekon.com – Aksi perempuan asal Filipina ini sukses mencuri perhatian warganet. Ia menjadikan suaminya sebagai model untuk mencoba pakaian yang dijualnya secara online.

Perempuan ini tak lain adalah seorang pemilik online shop. Ia nekat menjadikan suaminya sebagai manekin. Satu per satu pakaian yang dijualnya itu dipakaikan ke tubuh suaminya yang tengah tertidur.

Model olshop antimainstream ini lantas viral. Tokonya yang bernama Jo’s Online Shoppe ramai jadi perbincangan setelah pemiliknya, Jocelyn May Jazareno, mencetuskan ide untuk mengubah suaminya jadi manekin.

Suami Jocelyn didapuk jadi model tanpa izin lantaran ia tengah terlelap tidur. Sambil tidur, suami Jocelyn pun tampak berpose ‘mengenakan’ aneka macam baju.

“Tidak ada manekin? Tidak masalah. Kuncinya adalah usaha,” tulis Jocelyn pada salah satu unggahannya.

Suaminya itu tampak mengenakan gaun bermotif bunga warna biru hingga jumpsuit hitam ketat. Ada pula pose di mana sang suami tampak mengenakan baju seksi. Foto-fotonya sukses mengundang tawa warganet.

Jocelyn juga menambahkan ukuran baju dan ukuran tubuh di setiap unggahan. Cara uniknya untuk menarik pembeli ini sukses membuat bisnis Jocelyn viral. Sudah ada ribuan likes dan komentar untuk foto-foto sang suami. Salah satu unggahan Jocelyn bahkan telah disukai lebih dari 10 ribu kali.

Suami Jocelyn ini nampaknya memiliki kebiasaan tidur telentang. Sehingga Jocelyn pun memanfaatkan hal ini dengan cara meletakkan baju di atas sang suami.

D For GAEKON