Kesal Diberi Bintang 1, Ternyata Pelanggan Ojol Ini Mantan Kekasihnya

0

Kesal Diberi Bintang 1, Ternyata Pelanggan Ojol Ini Mantan KekasihnyaGaekon.com – Driver ojek online ini sempat kesal, karena diberi penilaian buruk oleh pelanggannya. Ia tak terima, sampai-sampai tanya langsung ke pelanggannya. Namun ternyata, sang pelanggan yang membuat geram itu adalah mantan kekasihnya.

Driver ini awalnya hanya diberi bintang 1 oleh pelanggannya tersebut. Kemudian ia ingin tahu apa alasannya, dengan chat pribadi si pelanggan.

“Mbak, maaf saya ojek tadi. Tega banget kasih bintang 1. Saya salah apa?” tanya sang ojol kepada pelanggannya tersebut.

Dari percakapan WhatsApp itu, sang driver tampak terkejut saat mengetahui bahwa pelanggan yang bernama Siti itu merupakan mantan kekasihnya.

Dalam percakapan itu, sang mantan mengaku masih kesal dan dendam kepada driver ojol karena diputuskan sewaktu mereka duduk di bangku SMA.

Akibat belum bisa move on, ia pun balas dendam kepada sang driver dengan memberikan penilaian buruk alias bintang 1.

“Salah lu dulu mutusin pas SMA. Ini gue Siti. Sorry tadi gue pakai masker. Gue mantan lu Udin,” balas Siti, mantan pacar driver sewaktu masih duduk di SMA.

Percakapan driver dengan pelanggan yang memberi bintang 1 itu diunggah oleh akun Instagram @dramaoojol.id, pada Sabtu (10/4) lalu.

“Waduh, hanya orang-orang kuat yang mampu sembuh tanpa meninggalkan dendam,” bunyi keterangan di postingan tersebut.

Banyak warganet yang tak menyangka, bahwa mantan kekasih driver tersebut bisa menyimpan dendam selama itu. Kini, postingan itu disukai puluhan ribu orang dan dikomentari oleh pengguna Instagram.

D For GAEKON