Kesal Disebut Bencong, Cowok Ini Aniaya Teman Ceweknya

0

Kesal Disebut Bencong, Cowok Ini Aniaya Teman CeweknyaGaekon.com – Seorang cowok di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sempat viral lantaran menganiaya seorang wanita ternyata kesal karena dibilang bencong. Cowok berbaju pink itu tidak terima disebut bencong.

Cowok berbaju pink tersebut diketahui masih remaja. Ia tengah duduk di atas sepeda motor dan berdebat dengan cewek berjilbab yang berdiri di dekatnya.

Dalam rekaman video yang beredar, ia terlihat menendang dan menonjok cewek berjilbab. Ia sempat mencoba melawan, namun cowok tersebut tetap memukulinya. Teman cewek tersebut juga berusaha menolong, dengan menarik menjauh dari cowok baju pink.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di samping lapangan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin mengatakan meskipun telah terjadi pada Oktober 2020 lalu, pihaknya tetap mengamankan pelaku setelah video itu viral hari ini.

“Itu kejadiannya Oktober 2020. Cuma viralnya baru sekarang jadi kita amankan tadi,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Saharuddin, HK menganiaya karena kesal disebut bencong.

“Pengakuan karena pelaku tidak terima dibilangi bencong. Sehingga, itu yang menyebabkan pelaku menganiaya korban. Padahal kalau pengakuan korban tidak bilang seperti itu,” ujarnya.

Setelah viral di media sosial, pihak polisi langsung mencari pelaku. Saat ini pelaku telah diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Saharuddin mengatakan cowok baju pink pada video itu berinisial HK (14) dan cewek berjilbab yakni SR (15). Keduanya merupakan teman satu sekolah.

D For GAEKON