Keseimbangan Dua Bocah Ini Bikin Warganet Ngakak

0

Keseimbangan Dua Bocah Ini Bikin Warganet NgakakGaekon.com – Gotong Royong menjadi salah satu budaya yang masih terus dilestarikan di Indonesia. Apalagi dalam kehidupan bermasyarakat, hal itu masih sangat familiar. Seperti contohnya, bergotong royong membersihkan desa, hingga merayakan hari kemerdekaan dengan mengadakan perlombaan.

Berbeda dengan gotong royong pada umumnya. Gotong royong yang satu ini bikin warganet melongo. Seperti video dua bocah lugu ini. Mereka bergotong royong mengayuh sepeda kecilnya untuk sampai ke tujuan.

Dengan bergantian mengayuh, dua kaki mereka diletakkan di dalam satu pedal. Bukan berboncengan, mereka berada di samping kanan dan kiri sadel.

Tingkahnya ini bikin warganet bertanya-tanya kenapa keseimbangannya bisa terjaga dengan baik. Mereka juga terlihat lihai, hingga bisa mengayuh sepeda lebih dari jarak 100 meter.

Video yang diunggah akun instagram @dagelan ini sukses menyita perhatian warganet, hingga ditonton 2 juta kali lebih. Dua bocah ini mengundang komentar dari warganet.

“hahahaa ngakak banget ini kebayang kalo kita yg naik 🤣🤣,” seru @thifalnabilah***.

“Keseimbangan yg kita butuhkan di tahun ini,” sahut @vitry_***.

“nek awakdewe njajal po ra ming langsung poklek pedale yo 😆,” tambah @cinditiyaa***.

KL For GAEKON