Kesulitan Bobol ATM, Pencuri Ini Bawa Uang + Mesin ATMnya

0

Kesulitan Bobol ATM, Pencuri Ini Bawa Uang + Mesin ATMnyaGaekon.com – Sepertinya uang tunai saja tak cukup bagi pencuri ini, pasalnya ia merampok lengkap dengan mesin ATMnya. Diduga karena tak bisa melakukan pembobolan, kawanan pencuri di bank Tamil Nadu, India ini menggondol mesin ATM.

Melansir dari Kompascom, insiden ini terekam kamera CCTV. Dari video tersebut menunjukkan ada empat orang bertopeng membawa mesin ATM ke gerbang. Mesin itu dinaikkan disebuah kendaraan dan dipasang tali.

Pencurian mesin ATM pada Minggu (28/2) itu baru diketahui saat ada nasabah yang hendak mengambil uang di bank. Ia kaget, karena saat mengambil uang mesinnya tidak ada.

Dilansir India.com Selasa (2/3), Bank Baroda di kawasan Tiruppur itu tak menjadwalkan pengamanan malam selama dua tahun terakhir. Polisi saat ini sudah mendaftarkan kasusnya dan memeriksa CCTV.

Penegak hukum menduga, pelakunya adalah kawanan antar-negara bagian karena insiden serupa juga dilaporkan di Telangana.

Berdasarkan keterangan pejabat bank, mereka memasukkan sekitar 1,5 juta rupee (Rp 292,7 juta) pada 19 Februari. Namun saat pencurian pada Minggu, uang yang ada di mesin masih tersisa 150.000 rupee (Rp 29,2 juta).

D For GAEKON