Ketahuan Selingkuh, Sang Suami Justru Bela Si Pelakor

0

Ketahuan Selingkuh, Sang Suami Justru Bela Si PelakorGaekon.com – Video berbau perselingkuhan kembali viral di media sosial. Dalam video yang berhasil mencuri perhatian itu terlihat dua wanita tengah bertengkar di lantai.

Dua wanita itu tampak mengenakan kemeja dan celana jeans, sementara satunya mengenakan dress panjang. Mereka berdua bergelut di lantai, karena memperebutkan seorang pria.

Wanita yang mengenakan kemeja dan celana jeans itu rambutnya berantakan usai dijambak oleh istri sah. Ia disebut-sebut sebagai pelakor yang telah merebut suami orang.

Keduanya akhirnya dipisahkan oleh dua pria, satunya memakai kaos hitam dan satunya lagi memakai jaket berwarna kuning. Pria berkaos hitam itu berusaha menahan wanita yang memakai dress agar tidak menyerang pelakor lagi.

Sementara pelakor langsung pergi menjauh dari wanita yang diduga istri sahnya itu. Pasangan suami istri ini akhirnya cekcok karena sang suami yang mengenakan jaket kuning, kacamata hitam serta masker membela pelakornya.

Bukan malah berusaha menenangkan istri sahnya namun justru sebaliknya. Bahkan suaminya itu sempat membangunkan pelakor dan mengelus kepalanya. Video ini banyak mengundang komentar dari warganet, mereka geram melihat sang suami yang justru membela pelakor.

“Lakinya malah ngelindungin selingkuhan, dasar bikin emosi aja. Jadi gemes pengen belain istrinya,” timpal yang lain.

“Yang laki malah bela yang ceweknya bukan istrinya, sedekahkan aja buk,” kata seorang netizen.

D For GAEKON