Ketangkap Basah, Pencuri Ini Kabur Tanpa Hasil

0

Ketangkap Basah, Pencuri Ini Kabur Tanpa HasilGaekon.com – Nyali orang Indonesia jaman sekarang sepertinya sudah sangat teruji. Banyak orang yang nekat melakukan kejahatan meskipun aksi mereka terekam kamera CCTV.

Rasa takut itu sepertinya sirna begitu saja. Seperti rekaman CCTV yang satu ini, dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram terlihat seorang pencuri motor yang tertangkap basah.

Meski sudah tertangkap basah, pencuri ini berhasil kabur. Aksi pencurian motor ini terjadi di tempat parkir Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung.

Aksi pencurian itu berhasil digagalkan salah seorang pegawai. Setelah sempat bersitegang dengan pegawai tersebut, si pencuri tiba-tiba melarikan diri tanpa hasil.

“Untungnya keburu kepergok sama pak Nana salah seorang pegawai. Pak Nana curiga lihat orang mau ngambil motor tapi kok pakai kunci leter T. Saat ditanya pelaku bilang mau dibawa ke bengkel, pak Nana enggak percaya dan menahan agar motor tidak dibawa sama pelaku. Akhirnya pelaku menjatuhkan motornya dan kabur,” kata Cecep salah seorang staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung.

Karena tak berhasil membawa kabur motor curiannya, si pencuri ini langsung lari meninggalkan barang curiannya.

D For GAEKON