Ketemu Saat Reuni, Pria Ini Nikahi Gurunya Sendiri

0

Ketemu Saat Reuni, Pria Ini Nikahi Gurunya SendiriGaekon.com – Jodoh memang tak bisa direncanakan harus dengan siapa. Pasalnya, takdir Tuhan yang akan mempertemukan kita dengan jodoh kita.

Seperti kisah yang dibagikan akun @anieshashim di TikTok. Dalam video itu Anies Hashim yang notabene seorang guru membagikan pengalamannya menikah dengan sang murid.

Walau berbeda usia, sebenarnya tidak menjadi masalah. Hanya, bila jarak usianya cukup jauh, terlebih bila sebelumnya sempat memiliki hubungan guru dan murid, tentu akan menarik perhatian.

Kronologi Murid Menikah Dengan Gurunya

Uniknya, kisah ini tidak bermula saat masih di sekolah, melainkan ketika bertemu kembali di acara reuni. Muridnya tersebut bahkan baru mengetahui saat itu bahwa Anies merupakan single mother.

“Kami tidak pernah menjalani hubungan asmara, sampai akhir tahun 2020 dia baru tahu kalau aku single mother,” tulis Anies.

Keduanya bahkan sempat tidak saling berhubungan setelah acara reuni. Kemudian pada Juni 2021, sang murid memberanikan diri untuk mengajak kenalan lebih jauh. Anies lantas menerimanya dan pada Juli hingga Agustus 2021 lalu mereka mulai memperkenalkan anggota keluarga masing-masing.

Keduanya tidak berpacaran, hanya keluar bersama ketika ada acara penting. Keduanya makin serius pada November, dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada Desember 2021.

“Jodoh Allah itu memang tidak pernah dapat kita duga,” tulisnya.

Jarak usia keduanya cukup berbeda. Anies merupakan janda 34 tahun, sedangkan sang suami lajang 23 tahun. Terlebih, Anies juga sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya sebelumnya.

Meski kini sudah menjadi pasangan suami istri, ia masih tidak menyangka bahwa jodohnya ternyata murid sendiri. Seketika unggahan perempuan asal Malaysia tersebut viral, ditonton total ratusan ribu kali dan disukai oleh ratu ribu orang.

“Perempuan yang menanti jodoh, sabar. Calon suami belum habis. Jaga diri, jaga hati,” kata @min_rayz.

“Mukanya mirip. Memang jodoh banget,” sahut @hanifftuis10.

“Jodoh tak mengenal usia. Semoga bahagia dunia dan akhirat, samawa. Amin,” sebut akun @mohdaiman_94.

D For GAEKON