Key SHINee Cerita Pengalamannya Saat Wajib Militer

0

Key SHINee Cerita Pengalamannya Saat Wajib MiliterGaekon.com – Pendidikan Militer bagi kebanyakan orang menjadi sesuatu yang menakutkan. Hal ini dikarenakan didikan militer cenderung dengan sebuah kedisiplinan yang tinggi. Tak heran jika jebolan Militer mentalnya selalu terbentuk dengan baik.

Berbeda jauh dengan yang dirasakan oleh Key SHINee. Baginya, pendidikan Militer bukanlah hal yang menakutkan, melainkan justru menyenangkan. Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, menurut Key ketika ia masuk dan melaksanakan wamil, ia mampu beradaptasi dengan gaya hidup yang rutin.

“Ini adalah pertama kalinya dalam sepuluh tahun aku bisa mengikuti jadwal tetap. Aku akan tidur jam 10 malam dan bangun jam 6:30 pagi,” ungkap Key.

Ia juga mengatakan bahwa ia suka dengan dirinya yang bisa tidur di waktu yang sama dan bangun pada waktu yang sama setiap hari. Key menceritakan bahwa selama wamil ia makan tiga kali sehari dengan makanan sehat.

“Aku harus makan tiga kali sehari, karena jika aku tidak mau, berarti aku tidak mematuhi perintah,” tambahnya.

Ia merasa kehidupannya jauh berbeda dari sebelum wamil. Key bersyukur memiliki gaya hidup dengan pola rutinitas yang tetap. Jadi bahkan setelah ia keluar dari militer, ia melanjutkan rutinitas yang sama.

Key menceritakan pengalaman wamilnya itu saat diundang menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Radio Star’. Anggota SHINee telah menyelesaikan wajib militer kecuali Taemin. Taemin berusia 28 tahun, dan sudah hampir waktunya ia untuk pergi.

Key juga sempat menyuruh Taemin untuk bertugas di militer sesegera mungkin. Namun Taemin selalu menutup telinga. Saat ini Taemin sendiri sedang disibukkan promosinya dengan SuperM dan album solonya.

KL For GAEKON