Tak Perlu Telfon Maupun Chat, Kisah Pasangan Kekasih 5 Langkah Dari Rumah Ini Sita Perhatian Warganet

0

Tak Perlu Telfon Maupun Chat, Kisah Pasangan Kekasih 5 Langkah Dari Rumah Ini Sita Perhatian WarganetGaekon.com – Kisah seorang laki-laki yang memiliki pacar lima langkah dari rumah belakangan ini menyita perhatian. Ia tak perlu mengeluarkan bensin untuk menghampirinya setiap hari.

Laki-laki bernama Ahmad Mulyana ini membagikannya melalui akun TikTok @ahmadmulyanaaaa. Dalam videonya itu, Ahmad membagikan momen dirinya bertemu dengan sang pacar dengan sekejab.

Tak perlu nelfon atau chat WA, lelaki ini sudah bisa bertemu pacarnya hanya dengan memanggil namanya. Bagaimana tidak, rumah keduanya diketahui sangat dekat, bahkan hanya dengan jalan kaki sudah sampai.

“Pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah,” bunyi keterangan dalam video.

Rumah Ahmad ini ternyata depan-depanan alias tetanggaan dengan sang pacar. Ahmad tidak perlu repot-repot mengirim pesan WA atau menelpon untuk mengajak bertemu.

Dalam video itu, sang pacar yang bernama Bella terlihat tertawa saat pacarnya tersebut memanggil dirinya. Pasalnya, jarak rumah mereka dibatasi oleh pagar rumah atau hanya berjarak lima langkah.

“Bellaa, Bel, Bel. Ayoo, ayo cepetan. Ayoo. Yaudah ayo ke sini, keluar,” ucap Ahmad kepada Bella.

Kisahnya Terbilang Unik Dan Menuai Komentar Netizen

Momen sepasang kekasih tetanggaan ini mencuri perhatian publik di dunia maya. Banyak yang menganggap hubungan lelaki tersebut dengan sang pacar terbilang unik, karena hanya dipisahkan dengan pagar rumah.

Kisah sepasang kekasih yang berjarak lima langkah tersebut viral di dunia maya hingga dilihat 14,3 juta pengguna TikTok. Selain itu, video tersebut juga telah disukai sampai 1,5 juta kali.

“The real pacarku 5 langkah dari rumah,” Ungkap @zoe.

“Ini kalau nikah tendanya jadi satu,” tulis @ismiarofi.

“Jangan coba-coba deh pacaran tetanggaan. Beuh pas putus, nyeseknya bukan main apalagi sering ketemu, susah move on-nya” lanjut @flstdwnggrn23.

D For GAEKON