Kisah Wanita Temukan Gigi Manusia Di Dalam Makanannya

0

Kisah Wanita Temukan Gigi Manusia Di Dalam MakanannyaGaekon.com – Seorang perempuan menceritakan kisahnya saat menemukan gigi manusia di dalam makanan. Saat itu ia tengah membeli fish and chips di salah satu kedai di Singapura.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, Perempuan ini menceritakan bahwa awalnya ia dan teman-temannya makan di sebuah kafe.

Kronologi Penemuan Gigi Manusia

Ia memesan fish and chips dari sebuah kedai kopi di Hougang Avenue 5 di Singapura seharga 3,70 poundsterling atau setara Rp74 ribu.

Perempuan ini mengunggah kisahnya di Facebook pada 6 Juli 2021. Saat sedang mengunyah makanan itu, ia tak sengaja menggigit benda keras. Setelah dilihat temannya, benda tersebut adalah gigi manusia.

Perempuan ini kemudian memuntahkan benda itu. Dan ternyata telah “berubah warna” dalam makanannya itu. Akibat temuan itu, ia mengaku ngeri dan mual.

Ia melihat sesuatu yang aneh pada gigitan kedua makanannya. Ia lalu mengembalikan fish and chips ke konter dan ditawari makanan lain sebagai gantinya. Namun, ia bersikeras meminta uangnya dikembalikan.

Pemilik kedai kopi di Singapura itu menjelaskan akan melakukan penyelidikan internal atas insiden tersebut. Ia menampik bahwa gigi tersebut berasal dari dua stafnya yang bertugas saat itu.

Unggahan tersebut sempat tersebar, namun kini telah dihapus. Pemilik kedai kopi segera menghubungi pelanggan tersebut. Ia meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan yang dialami perempuan itu. Ia diyakini sudah mendapat kompensasi atas temuan gigi dalam makanan pesanannya.

D For GAEKON