Kocak, Pendemo Ini Tiba-Tiba Blank Dan Lupa Teks Orasi

0

Kocak, Pendemo Ini Tiba-Tiba Blank Dan Lupa Teks OrasiGaekon.com – Orasi menjadi bagian yang penting dalam demonstrasi. Pasalnya, hal ini dibutuhkan untuk membakar semangat para demonstran. Namun orasi ini harus disampaikan dengan jelas dan runtut, agar para demonstran paham betul dan semakin semangat menyuarakan hatinya.

Jika seseorang yang melakukan orasi itu tidak paham dengan topik yang dibahas, ia bisa mempengaruhi semangat para demonstran yang sudah terbangun.

Seperti kejadian yang satu ini, ada seorang pria yang hendak mengutarakan uneg-unegnya dalam sebuah demonstrasi. Namun tiba-tiba ia ngeblank dan lupa dengan susunan kata yang hendak dibicarakan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @mhwnk_, memperlihatkan seorang pria yang tengah mengutarakan uneg-unegnya dalam demonstrasi. Ia terlihat merangsek ke hadapan aparat yang berjaga dan berteriak lantang menyuarakan aspirasinya.

Akhirnya pria ini berhasil mencuri perhatian teman-temannya. Namun ditengah menyampaikan uneg-unegnya, ia justru ngeblank dan lupa mau ngomong apa.

“Mana keadilan? Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Katanya pemerintah ini…,” kata pria itu terdiam sejenak sebelum akhirnya tertawa.

Semua perhatian yang tertuju padanya seketika ambyar. Teman-temannya yang tadinya serius berubah menjadi tertawa terbahak-bahak. Bahkan petugas yang mengamankan aksi ikut tertawa.

D For GAEKON