Kode Keras, Dybala Tunggu Tawaran Dari Barcelona

0

Gaekon.com – Ternyata Barcelona adalah memang menjadi sebuah destinasi impian bagi seluruh pemain sepak bola dunia. Barcelona dianggap sebagai klub yang sangat lengkap dalam segi sejarah dan prestasi, tentunya juga ditunjang dengan finansial yang mumpuni dan fasilitas klub yang sangat lengkap. Hal itu diungkapkan oleh bintang Juventus, Paulo Dybala dalam wawancaranya bersama CNN.

“Barcelona adalah klub yang luar biasa dan dengan Messi bahkan lebih. Akan bagus bermain di sana,” Ungkap Paulo.

Saat ini kabarnya Paulo Dybala sedang menjalani proses negosiasi dengan Juventus dari Turin untuk memperbarui kontraknya, yang berakhir pada tahun 2022 nanti. Banyak pihak beranggapan jika Paulo Dybala mulai ragu dengan kepastian dan masa depannya di Juventus. Sehingga Ia juga tidak menampik jika rumor kedekatannya dengan Barcelona mulai muncul kepermukaan.

Dybala juga menambahkan bahwa, dirinya masih betah untuk berkarir lebih lama di Juventus. Namun jika Barcelona datang dan menawarkannya sebuah kesempatan, Dybala dengan senang hati untuk menerimanya. Dirinya juga berharap tawaran itu suatu saat nanti akan datang.

“Itu akan bagus, tetapi Juve juga klub yang hebat,” kata Dybala.

Dybala saat ini tidak memiliki target apa-apa. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Ia mengatakan lebih fokus untuk menjalani masa kerjanya di Juventus.

“Untuk saat ini tidak ada apa-apa. Saya punya kontrak satu setengah tahun, itu tidak begitu banyak, dan saya mengerti bahwa mengingat apa yang terjadi dengan coronavirus itu tidak mudah bagi klub, tetapi pemain lain telah memperbarui … Jadi mari kita tunggu,” ungkap Dybala.

“Saya senang berada di sini, saya suka lingkungan ini yang memberi saya begitu banyak kasih sayang. Saya sangat menghormati klub, hubungan yang baik dengan Presiden dan saya yakin cepat atau lambat kita akan membicarakannya. Atau mungkin tidak, saya tidak tahu. Kami bisa memperbarui, tetapi itu tergantung pada Juventus,” imbuhanya.

Penerus nomer keramat milik Del Piero ini juga tidak lupa memuji klubnya. Bahkan Ia mengungkapkan bahwa Juventus adalah tim yang komplit dan syarat dengan sejarah.

“Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, hebat dan penuh sejarah, di mana para juara hebat bermain. Kami memiliki kualitas yang sangat tinggi sehingga kami dapat membentuk dua tim, dengan rekan satu tim dengan Buffon dan Cristiano Ronaldo , klub ini bahkan lebih kuat, ”tutup Dybala.

Z For GAEKON