Konsentrasi Penuh, Anak Ini Jatuh Dari Panggung Saat Menari

0

Konsentrasi Penuh, Anak Ini Jatuh Dari Panggung Saat MenariGaekon.com – Konsentrasi saat melakukan sesuatu seringkali membuat kita lupa akan situasi disekitar. Karena konsentrasi tersebut membuat otak hanya berfikir untuk satu hal saja.

Seperti anak yang satu ini, karena konsentrasi penuh tampil menari di atas panggung ia sampai tidak memperhatikan jalan, hingga akhirnya terjatuh dari atas panggung.

Dalam video yang diunggah akun @dagelan.jowo.kocak di instagram, memperlihatkan delapan anak tengah pentas seni. Mereka menari berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan di atas panggung.

Anak perempuan mengenakan kostum kebaya sedangkan yang laki-laki mengenakan kemeja dan peci. Di tengah-tengah asik menari, salah seorang anak laki-laki terlihat begitu konsentrasi menari mengiringi pasangan perempuannya yang memakai kebaya merah.

Ia terus melihat ke arah anak perempuan kebaya merah itu dan tidak memperhatikan sekitar. Tak lama setelah itu, saat hendak memutari panggung, anak laki-laki ini berjalannya terlalu di tepi panggung, sehingga kakinya terpeleset dan jatuh dari atas panggung.

D For GAEKON