Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19, Gisel Jalani Isolasi Mandiri Di Rumah

0

Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19, Gisel Jalani Isolasi Mandiri Di RumahGaekon.com – Aktris cantik, Gisella Anastasia terpaksa harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Gisel lakukan isolasi, karena dirinya baru saja kontak erat dengan orang yang positif corona.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Gisel sementara harus berpisah dengan buah hati tersayangnya, Gempita Nora Marten. Mantan istri Gading Marten itu membagikan momen isolasi mandirinya dalam Instagram story.

Gisel terlihat sedang berada di salah satu ruangan rumahnya yang berada di atas. Kemudian ia tampak memotret sang buah hati yang tengah bermain di bawah. Gempita tampak memberi semangat mamanya itu dari kejauhan.

“Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat (dengan orang positif COVID-19),” tulis Gisella.

Meskipun Gisel sudah menjalani tes PCR dan hasilnya negatif, namun ia tetap menjalani isolasi mandiri untuk memastikan. Gisel mengatakan bahwa tiga sampai lima hari kedepan ia akan melakukan tes PCR lagi.

“Terus dikasih semangat gini sama Empitul. Diantar ke depan kamar, hihi. Maaci nak ku. Si manis kesayanganku,” tulis Gisel lagi.

Virus corona saat ini tak hanya menyerang orang dengan penyakit bawaan saja. Bahkan orang yang terlihat sehatpun belum tentu bisa terhindar dari paparan tersebut. Apalagi banyak sekali kasus OTG yang justru membawa penularan semakin meningkat. Maka dari itu pentingnya melakukan isolasi mandiri meskipun hasil tesnya negatif.

D For GAEKON