Tak Tinggal Diam, Ibu-Ibu Korban Begal Ini Teriak Dan Kejar Pembegal Sampai Bikin Panik

0

Tak Tinggal Diam, Ibu-Ibu Korban Begal Ini Teriak Dan Kejar Pembegal Sampai Bikin PanikGaekon.com – Aksi pembegalan selalu saja menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama wanita. Pasalnya mereka takut nyawanya direnggut begitu saja oleh pembegal.

Namun berbanding terbalik dengan kisah yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah mengendarai sepeda motor berboncengan.

Ibu-ibu ini melintas di sebuah jalan, beberapa saat kemudian ada seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor juga di belakangnya. Lelaki ini diduga seorang begal. Ia nekat membuntuti ibu-ibu ini karena ingin mengambil hpnya.

Ketika jaraknya semakin dekat dengan korban, pembegal ini langsung ngerebut HP si emak-emak tersebut. Kejadian ini terjadi di Beji Timur, Beji, Depok, Jawa Barat pada Jumat (27/8) sore.

Tak seperti korban pada umumnya yang hanya bisa pasrah, ibu-ibu ini tak tinggal diam, ia reflek teriak dan langsung mengejar begal itu.

Bahkan lelaki pembegal itu sampai panik, ia bingung memutar balikkan motornya karena berusaha untuk kabur. Namun berdasarkan informasi, pembegal ini berhasil ditangkap dan diamankan warga saat itu.

D For GAEKON