Korban Bullying, Bocah Ini Diancam Dibunuh Bila Tak Mau Rekam Kakaknya Saat Mandi

0

Korban Bullying, Bocah Ini Diancam Dibunuh Bila Tak Mau Rekam Kakaknya Saat MandiGaekon.com – Sungguh sial nasib bocah ini. Dia menjadi korban perundungan atau bullying yang dilakukan oleh para pemuda desanya. Korban dirundung dan diancam akan dibunuh bila tidak mau memberi uang dan merekam kakaknya saat mandi.

Tampak korban terduduk di tengah lapangan sepak bola Desa Raya, Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Sementara kedua pelaku mengapitnya dengan menggunakan motor.

Mereka mengintimidasi korban dengan cara hendak menabraknya menggunakan motor. Setelah itu, korban menyampaikan pengakuan kesanggupan untuk memberi uang Rp50.000 kepada pelaku. Korban bahkan menyanggupi akan merekam kakaknya sedang mandi asal dirinya jangan dibunuh atau rumahnya dibakar.

Warganet berharap polisi bergerak cepat menangkap pelaku dan memberikan perlindungan kepada korban karena masih anak di bawah umur.

“Sekali lagi kami warga Desa Raya meminta maaf. Mereka hanya oknum, mari kita laporkan dan viralkan mereka agar dihukum seberat-beratnya,” berikut penggalan caption video itu.

“Beraninya sama anak kecil. Dasar pengecut,” tulis @nina_mardiana17.

“Banci beraninya sm anak kecil. Kalau laki cari yang seimbang,” tulis @Daniel Cung.

“Demi Allah jahat banget. Tolong ditindak cepat. anaknya pasti trauma, kasih pendamping juga,” tulis @yusikmlsrjg.

K For GAEKON