Jadi Korban Penipuan, Bentor Kakek Ini Dibawa Kabur Penumpangnya

0

Jadi Korban Penipuan, Bentor Kakek Ini Dibawa Kabur PenumpangnyaGaekon.com – Malang nian nasib seorang kakek tukang becak motor (bentor) ini. Ia ditipu oleh penumpangnya hingga dibawa kabur bentornya tersebut.

Momen ini dibagikan akun Tiktok @megawatijibiy. Dalam video itu terlihat seorang kakek mengenakan helm dan jaket hitam kebingungan di pinggir jalan. Ia berulang kali melihat ke arah jalan raya.

Penipu Berpura-Pura Menjadi Penumpang Bentor

Rupanya, kakek ini baru saja menjadi korban penipuan seseorang yang berpura-pura menjadi penumpang bentornya. Penipu tersebut membawa kabur bentor kakek ini.

Ekspresi sedih yang diperlihatkan sang kakek ini membuat si perekam tak habis pikir, kenapa ada orang yang tega menipunya.

Seorang pria yang merekam kejadian ini kemudian mencoba menghubungi perempuan bernama Ana. Ia menjelaskan kronologi yang dialami kakek tersebut.

Bu bapa ini becaknya dibawa lari, jadi ibu bisa jemput bapa ini?”

“Ada ini ngambil ini, rupanya bapak ini ditipu dilarikan orang becaknya, becak barangnya. Penumpangnya yang bawa lari,” ujar pria perekam video.

Melihat video tersebut banyak warganet yang turut merasakan kesedihan sang kakek. Banyak yang ikut mendoakan atas musibah kakek tersebut.

“Pak mungkin aku gak bisa bantu materi. Tpi aku berdoa semoga tuhan mengganti yg lebih y pak. Bpk panjang umur dan sehat selalu amin,” ungkap @Vitangl.

“Kasian nya pak,” sahut @Nova.

“Ya allahhh,” timpal @Afrila Wahyuni.

D For GAEKON