Kostum Blackpink Di MBC “Show! Music” Jadi Sorotan Publik

0

Kostum Blackpink Di MBC “Show! Music” Jadi Sorotan PublikGaekon.com – Blackpink memang selalu bisa mengambil hati para penggemarnya melalui karya-karyanya. Mulai dari “How You Like That”, Kill This Love” hingga “DDU DU DDU DU”. Baru-baru ini karya Blackpink bertajuk “Lovesick Girls” juga berhasil menyita perhatian publik.

Seperti yang dlansir GAEKON dari Kanal247, Blackpink baru-baru ini dikonfirmasi tampil di program musik milik SBS dan MBC. Grup asuhan YG Entertainment itu tampil di MBC “Show! Music”. Lagu andalan yang dibawakan dalam program itu adalah “Lovesick Girls” dan “Pretty Savage”.

Namun dalam tampilannya kali ini, pakaian yang dikenakan mereka menjadi sorotan publik. Biasanya hanya Lisa dan Jennie yang tampil swag. Namun kali ini keempat member Blackpink menampilkan aksi berbeda. Hal ini sontak membuat para netizen memenuhi kolom komentar.

Pretty semua , savage semua , swag semua , pokoknya paket komplit dah blackpink,” seru netter.

“Itu celana lisa beneran dipakek kebalik ????,” tanya lainnya.

“Kerennn bangettt njerr swag nya dapet semuaaa uhhhh artis mahalkuu,” sontak lainnya.

“Itu lengan baju jennie kalo di tempat gw buat kesawah woi biar kagak gosong kalo pass nanem sayuran,” seru lainnya.

“Lovesick Girls” sendiri baru saja dirilis pada 2 Oktober lalu. Single tersebut sebelumnya berhasil membuat penasaran banyak orang. “Lovesick Girls” merupakan lagu utama dari album studio pertama Blackpink.

Jisoo dan Jenie menyumbangkan lirik untuk lagu utama. Lagu tersebut Jisoo gambarkan sebagai “lagu penuh harapan” tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati.

Sementara Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut. Blackpink sendiri sukses menggemparkan dunia karena penjualan album besar-besaran setelah dirilis. Usai merilis full album perdananya, Blackpink kembali mendapat popularitas global dan disibukkan dengan segudang jadwal promosi.

KL For GAEKON