36 Positif Covid-19, KPK Lakukan Pembatasan Kerja Di Kantor Untuk Sementara

0

36 Positif Covid-19, KPK Lakukan Pembatasan Kerja Di Kantor Untuk SementaraGaekon.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan pembatasan kerja di kantor untuk sementara waktu. Hal ini menyusul adanya kasus 36 pegawai KPK terkonfirmasi positif Covid-19.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompastv, Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa KPK saat ini tengah melakukan pembatasan kerja di kantor terhitung mulai 23 – 25 Juni 2021.

“Namun, khusus kegiatan yang sebelumnya telah terjadwal tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Ali.

KPK Lakukan Swab Antigen

Tak hanya melakukan pembatasan kerja, KPK juga melakukan swab antigen untuk seluruh pegawai dan pihak-pihak terkait di lingkungan KPK.

Seluruh ruang kerja pegawai dan berbagai tempat di lingkungan KPK juga di semprot dengan cairan disinfektan. Menurut Ali, upaya tersebut dilakukan agar seluruh kegiatan pada Kedeputian Bidang Penindakan dan Eksekusi serta unit-unit kerja lainnya dapat segera kembali normal.

Ke 36 pegawai KPK yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini berada di Kedeputian Bidang Penindakan dan Eksekusi. Mereka terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan kegiatan tes swab antigen di lingkungan KPK yang digelar Senin (21/6).

D For GAEKON