Jumlahnya Fantastis! Krisdayanti Ungkap Gaji Jadi Anggota DPR

0

Jumlahnya Fantastis! Krisdayanti Ungkap Gaji Jadi Anggota DPRGaekon.com – Penyanyi senior sekaligus anggota DPR, Krisdayanti baru-baru ini ungkap jumlah gaji yang didapatkannya selama menjadi anggota DPR.

Dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored, Krisdayanti membongkar semuanya. Ia menceritakan bahwa selama menjadi anggota DPR banyak potongan gaji.

“Kita banyak potongan (gaji). Setiap tanggal 1, Rp 16 juta. Setiap tanggal 5, Rp 59 juta kalau enggak salah. Ya sudah,” ucap Krisdayanti.

Akbar menjelaskan bahwa yang diterima setiap tanggal 1 itu adalah gaji pokok. Sementara yang diterima setiap tanggal 5 adalah tunjangan. Tak hanya itu, Krisdayanti juga rupanya mendapatkan dana aspirasi. Jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

“Dana aspirasi memang wajib untuk kita, namanya juga uang negara. Dana aspirasi kita itu tiap reses kita, Rp 450 juta. Itu lima kali dalam setahun, harus juga menyerap aspirasi, artinya tiap 20 titik, tiap kehadiran kita,” jelasnya.

Tak berhenti disitu, Krisdayanti mengungkapkan bahwa selain rincian itu, ia juga mendapatkan uang kunjungan dapil.

“Rp 140 juta. Delapan kali dalam setahun,” tutupnya.

Untuk diketahui, Ibunda Aurel Hermansyah ini menjadi anggota DPR sejak tahun 2019. Meski telah menjadi anggota DPR, Krisdayanti tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan.

D For GAEKON