Istri Jadi Penjamin, Kuasa Hukum Bahar Bin Smith Kembali Ajukan Penangguhan

0

Istri Jadi Penjamin, Kuasa Hukum Bahar Bin Smith Kembali Ajukan PenangguhanGaekon.com – Kuasa hukum Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta kembali berencana mengajukan penangguhan penahanan terhadap kliennya ke penyidik Polda Jabar. kali ini penjamin terhadap pemilik Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu mulai dari istri hingga ulama.

Melansir dari Liputan6, Sebelumnya, permohonan penangguhan sudah diajukan namun belum dikabulkan.

Alasan Kuasa Hukum Mengajukan Penangguhan

Terdapat dua rangkap surat permohonan penangguhan untuk Bahar. Surat pertama berupa permohonan penangguhan dengan penjamin seseorang berinisial A. Sementara, satu surat lagi dari kuasa hukumnya.

Ichwan mengajukan permohonan penangguhan dengan alasan kliennya merupakan tulang punggung keluarga. Tak hanya itu, sosok Bahar dibutuhkan oleh para santri.

Menurut Ichwan, dengan adanya penjamin dari ulama ini, kliennya tidak akan melarikan diri sebagaimana alasan penyidik melakukan penahanan terhadap Bahar.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo sempat menanggapi permohonan tersebut. Namun sejauh ini belum ada jawaban pertimbangan dari penyidik terkait penangguhan Bahar.

D For GAEKON