Bikin Heran, Kucing Dan Tikus Ini Terlihat Akur Bahkan Berbagi Minuman

0

Bikin Heran, Kucing Dan Tikus Ini Terlihat Akur Bahkan Berbagi MinumanGaekon.com – Layaknya Tom and Jerry, Kucing dan Tikus memang selalu tidak pernah akur. Bahkan nyawa tikus bisa hilang kapan saja karena disantap oleh kucing.

Namun sebuah video yang beredar baru-baru ini membuat publik heran. Pasalnya seekor kucing dan tikus ini justru akur seperti seorang sahabat. Video tersebut dibagikan oleh seorang lelaki di Chile bernama Benjamin Sagredo di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu terlihat dua hewan ini justru cukup akrab saat berbagi air minum. Seekor kucing berbulu hitam terlihat mau berbagi dengan seekor tikus saat diberi air minum oleh pemiliknya. Terlihat jelas dua ekor hewan tersebut sama sekali tidak bertengkar.

Sang pemilik pun merasa bahwa hal itu jarang sekali terjadi. Maka dari itu ia mengabadikan momen langka tersebut.

Terlihat jelas bahwa tikus pun tidak ketakutan saat meminum air milik kucing bulu hitam itu. Di sisi lain, kucing tersebut juga tampak biasa saja saat air minumnya diminum oleh tikus itu.

Kucing Dan Tikus Yang Rukun Bikin Heran Warganet

Bahkan si kucing tampak berhenti sebentar kala melihat tikus kehausan hingga membuatnya merasa kasihan. Tidak hanya itu saja, kucing itu juga melakukan hal yang diluar dugaan yakni mengelus-elus kepala tikus tersebut.

Tak hanya sekali, ia tampak beberapa kali mengelus kucing itu seakan menunjukkan bahwa dirinya sangat peduli dengan hewan itu. Lebih mengherankan lagi, setelah mengelus-elus kepala tikus tersebut, kucing itu juga tampak mencium hewan yang biasanya menjadi musuh bebuyutannya.

Video tersebut sukses mencuri perhatian warganet dan telah disukai ribuan kali. Publik menduga dua hewan tersebut telah sering bertemu di rumah pemiliknya.

“Dunia telah berubah hahaha,” ungkap @legadobyfr.

“Saya tidak suka tikus, tetapi saat menonton video ini membuat saya sangat suka momen langka ini sehingga saya mengatakan uwu,” sahut @allaboutgiusepp3.

D For GAEKON