Bikin Haru, Kukang Yang Diselamatkan Ini Lempar Senyum Bak Ucapkan Terima Kasih

0

Bikin Haru, Kukang Yang Diselamatkan Ini Lempar Senyum Bak Ucapkan Terima KasihGaekon.com – Seekor kukang yang melempar senyum kepada penolongnya ini bikin heboh dunia maya. Warganet dibuat terharu dengan ketulusan hewan paling lambat di dunia tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @insta_julid di instagram memperlihatkan seorang lelaki tengah menyelamatkan seekor kukang.

Kukang tersebut diketahui tengah berada di tengah jalan raya, sehingga menggangu arus lalu lintas. Bahkan membuat pengendara mobil terganggu dan terpaksa berhenti.

Salah seorang pengguna jalan ini membantu menyelamatkan kukang tersebut agar tidak terlindas mobil. Apalagi pergerakannya terbilang sangat pelan, sampai-sampai ia disebut hewan paling lambat di dunia.

Lelaki berbaju putih ini mengangkat kukang kecil tersebut dengan sangat pelan. Ia kemudian meletakkannya di batang pohon.

Meskipun keempat kaki Kukang ini memiliki cakar cukup panjang dan tajam, namun ia sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Setelah Diselamatkan Tak Langsung Naik Pohon, Tapi Senyum Dulu

Bahkan setelah diselamatkan oleh lelaki itu, ia tidak langsung naik ke atas pohon. Hewan ini terlihat melempar senyuman kepada penolongnya hingga membuat publik di dunia maya terharu.

Senyuman yang terlihat tulus itu seakan sebagai ucapan terima kasih karena telah ditolong oleh lelaki itu. Aksi mengharukan hewan ini sukses mencuri perhatian publik. Bahkan banyak yang membandingkan kukang tersebut dengan manusia yang dianggap kerap lupa berterima kasih usai mendapat pertolongan.

D For GAEKON