Kumandangkan Adzan Untuk Anak Pertama, Suara Merdu Irwansyah Bikin Hati Bergetar

0

Kumandangkan Adzan Untuk Anak Pertama, Suara Merdu Irwansyah Bikin Hati BergetarGaekon.com – Pasca 10 tahun lebih menanti kehadiran buah hati, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Haibunda, Zaskia melahirkan secara caesar pada Selasa (30/3) malam. Berita bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram Story dokter Tiwi. Ia merupakan dokter spesialis anak di RSIA Bunda.

Dari unggahan Instagram Story dokter Tiwi itu terlihat Irwansyah sedang mengadzani anak pertamanya.

“Siapa pun yang hadir akan bergetar. Doa sang ayah,” tulis dokter Tiwi di unggahannya.

Belum diketahui secara pasti terkait jenis kelamin anak pertama Zaskia dan Irwansyah. Dalam vlog yang diunggah pasangan tersebut beberapa waktu lalu, istri Irwansyah itu mengaku sudah berkali-kali merasakan kontraksi palsu.

Sebelumnya, Zaskia ingin sekali melahirkan normal. Namun, ada sesuatu hal yang mengharuskannya untuk Caesar.

Zaskia mengatakan bahwa kepala bayinya sudah turun, tapi belum dekat dengan jalan lahir. Akhirnya, ia dan Irwansyah memutuskan ke rumah sakit. Ketika itu kehamilannya masuk 39 minggu.

“Ini lagi kontraksi terus, akhirnya kita mutusin ke dokter saja hari ini. Cuma sampai kemarin, ini kan udah masuk minggu 39, nah sampai kemarin itu belum ada kemajuan, kepala baby-nya ketemu jalan lahirnya. Jadi masih agak ke atas,” ungkap Zaskia.

“Makanya dia bilang, pasien IVF itu boleh disarankan untuk caesar, tapi juga banyak banget yang normal. Enggak masalah. Nah, aku tuh masih positif banget bisa melahirkan normal, cuma ini udah masuk 39, tapi ya itu kendalanya, kepala baby-nya belum itu,” kata Zaskia.

Dokter kandungan juga memberi pengertian pada Zaskia bahwa perjuangan pasangan IVF sudah Panjang, Dokter tak ingin pasangan IVF ini terlalu lama dan capek menunggu kehadiran bayinya.

D For GAEKON