Kurang Berhati-Hati, Mobil CRV Ini Melindas Anak Kecil Yang Tengah Bermain

0

Kurang Berhati-Hati, Mobil CRV Ini Melindas Anak Kecil Yang Tengah BermainGaekon.com – Insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Kembangan Selatan, Jakarta Barat ini berakhir tragis. Sebuah mobil Honda CRV melindas anak kecil berinisial ACA (5). Kala itu, ACA  tengah bermain bersama teman-temannya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Kembangan, AKP Hartono, pengemudi mobil, Zaenal Abidin kurang berhati-hati saat mengendarai honda CRVnya.

“Karena kurang hati-hati menabrak anak ACA yang sedang bermain,” ungkap Hartono.

Kejadian yang terjadi pada Kamis (28/1) sekitar pukul 12.30 WIB itu bermula saat ACA bermain bersama teman-temannya di jalan. Ditengah-tengah sedang bermain Zaenal hendak mengendarai mobilnya yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Ia tidak begitu memperhatikan keadaan di depannya, saat itu ACA sedang duduk di bawah. Kemudian Zaenal mulai menginjak gas dan mengarahkannya ke depan. Seketika ACA terlindas ban depan sebelah kanannya.

Karena merasa shock dan takut, teman-teman ACA lari menjauh. Korban mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan medis.

“Korban kondisinya sadar. Dan langsung diantar ke RS Puri,” ucap Hartono.

Sementara itu, pihak polisi mengamankan pengemudi dan kendaraannya. Sejumlah saksi di sekitar lokasi juga dimintai keterangan untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

“Kami sudah olah TKP, mengecek kondisi korban di Rumah Sakit Puri indah,” ujar Hartono.

D For GAEKON