Kurang Fokus, Wanita Ini Hampir Saja Tertabrak Sepeda Motor, Netizen Malah Salah Fokus dengan Paras Cantiknya

0

Kurang Fokus, Wanita Ini Hampir Saja Tertabrak Sepeda Motor, Netizen Malah Salah Fokus dengan Paras CantiknyaGaekon.com – Jika pejalan kaki berada dijalan raya tentunya harus berjalan pada tempatnya. Apalagi jika sedang menyebrang jalan, dijalan kita harus waspada. Selain menyebrang di zebra cross, kita harus memastikan keadaan dengan cara melihat kanan dan kiri.

Ketika keadaan sudah aman barulah kita menyeberang jalan. Hal inilah yang harus kita lakukan demi mencegah terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya yang dialami oleh wanita yang satu ini. Mungkin karena kurang hati-hati atau lagi tidak fokus, wanita ini hampir saja tertabrak sepeda motor yang melintasi tepat didepannya.

Diketahui video tersebut diunggah oleh @dashcam_owners_indonesia di Instagram. Karena video tersebut, akhirnya para netizen banyak yang berkomentar soal cewek tersebut.

“Nyebrang gak lihat kanan” ditulis pada caption video itu.

Pada awalnya, wanita itu terlihat berjalan wajar seperti biasanya. Ketika hendak menyeberang jalan, wanita tersebut hampir melangkah tanpa melihat ke arah kanan. Sesaat kemudian, tiba-tiba dari arah kanan muncul kendaraan dan wanita tersebut hampir saja tersenggol oleh sepeda motor.

Terlihat nampaknya helm yang ia bawa terjatuh diaspal. Namun bukannya malah merasa bersalah, ia pun melanjutkan jalannya dan menyabrang jalan dengan wajah datar.

Namanya saja netizen, bukannya melihat kesalahan dari cewek itu, yang ada fokus pada paras cantik dari cewek itu. Mengenai kapan dan dimana video tersebut dibuat, tidak dijelaskan secara detail oleh sang pengunggah video. Yang jelas, memang paras cantiknya begitu membuat penasaran para netizen.

“definisi untung cantik” tulis salah satu netizen.

“Tu cewe kayanya lagi banyak pikiran gak si? Keliatan dari cara dia jalan” ujar netizen lain.

“minta ig nya min,cantik kasihan jalan kaki” sambung netizen lain.

Z For GAEKON