Kurir Ekspedisi Ini Diancam Diborgol Pelanggan Saat COD

0

Kurir Ekspedisi Ini Diancam Diborgol Pelanggan Saat CODGaekon.com – Belakangan ini banyak terjadi keributan antara pelanggan dengan kurir ekspedisi yang mengantar paket. Seperti yang baru saja terjadi, ada seorang pelanggan pria mengancam hendak memborgol sang kurir.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang pria yang diduga adalah pelanggan. Ia marah sambil teriak-teriak di sebuah toko. Nampaknya ia sedang geram dengan seorang kurir ekspedisi.

Pria ini kesal dan minta dikembalikan uangnya karena sistem paketannya saat itu adalah COD. Namun tak diketahui pasti apa penyebabnya.

Sedangkan sang kurir mengatakan bahwa tak bisa mengembalikan uang pelanggan, lantaran paketan sudah dalam keadaan terbuka.

Mendengar alasan itu, pria ini justru semakin geram, ia mengeluarkan borgol dari saku celananya dan mengancam hendak memborgol tangan si kurir jika tidak mau mengembalikan uangnya. Akhirnya cekcok itu semakin panas.

Dari keterangan dalam video, kejadian ini terjadi di daerah Tangerang dan Kurir ekspedisi tersebut dari JNE Kresek Tangerang.

D For GAEKON