Kocak, Kurir Ini Lempar Paket Kejauhan Hingga Ke Atas Genting

0

Kocak, Kurir Ini Lempar Paket Kejauhan Hingga Ke Atas GentingGaekon.com – Aksi kocak seorang kurir ekspedisi yang mengantar paketan ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, kurir ini melempar paket hingga ke atas genting.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @zoeysn_ memperlihatkan percakapan sang kurir kocak ini melalui rekaman suara. Kurir tersebut mengirimkan foto bahwa paket yang ia lempar berada di atas genting rumah.

“Mbak maaf paketnya kelewatan lempar ada di atas genting,” kata sang kurir.

Mulanya, pemilik paket memang menempel kertas di depan pagar rumah bertuliskan “Jika ada paket lempar ke sebelah selatan alat pull up kecil. Terima kasih.” Dalam unggahan selanjutnya, pemilik paket merekam dirinya berhasil mengambil paket di atas genting menggunakan paralon panjang.

Melalui rekaman suara itu sang kurir meminta maaf karena melempar paket terlalu jauh. Ia juga meminta tolong agar pemilik paket bisa mengambil paket tersebut.

“Mbak saya minta maaf mbak, saya mau dilempar ke selatan takut hilang. Terus saya lempar rencana saya lempar ke depan pintu, eh ternyata kelewatan lemparannya sampai ke atas genting mbak. Saya minta maaf mbak ya,” lanjut sang kurir.

Kurir tersebut juga mengatakan dirinya tak bisa memanjat genting rumah lantaran takut dikira maling.

Mendengar kabar itu, sang pemilik paket sontak tertawa. Ia ternyata tidak marah sama sekali dan justru hendak meminjam anak tangga untuk mengambil paket.

D For GAEKON