Lagi Ngaji, Konsentrasi Cewek Ini Seketika Buyar Gara-Gara Donat

0

Lagi Ngaji, Konsentrasi Cewek Ini Seketika Buyar Gara-Gara DonatGaekon.com – Fokus saat menjalankan ibadah memang terbilang tidak mudah. Seperti menjaga kekhusyukan saat sholat maupun mengaji. Hal ini seringkali gagal begitu saja saat mendapat gangguan dari sekitar.

Seperti halnya dalam video yang diunggah akun @receh_aneh di instagram ini, fokus seorang cewek yang sedang mengaji ini tiba-tiba buyar begitu saja hanya karena sebuah donat.

Awalnya cewek ini terdengar sedang membaca surat Ar-Rahman. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang diduga suaminya itu masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ruang makan.

Dari dalam video terlihat ada sebuah kardus berisi beberapa donat. Kardus itu diletakkan di atas meja makan. Saat melihat ada kardus donat, pria ini langsung bergegas membukanya dan melihat semua varian donat yang ada di dalam kardus.

Setelah melihat beberapa varian donat yang ada di kardus itu, nampaknya pria ini memilih yang rasa coklat. Saat tangannya hendak mengambil donat coklat, tiba-tiba sang istri menegur dan melarangnya mengambil, padahal saat itu istrinya masih mengaji.

“Jangan yang coklat,” sahut istrinya yang tengah mengaji itu.

Saat itu juga pria ini langsung tarik nafas panjang. Ia sama sekali tidak mengira bahwa konsentrasi sang istri bisa terbagi dengan sebuah donat walaupun sedang mengaji.

“Walau sedang ngaji,” tulisnya dalam video.

D For GAEKON