Lahir Prematur, Audi Marissa Mohon Doa Agar Sang Buah Hati Cepat Pulang Ke Rumah

0

Lahir Prematur, Audi Marissa Mohon Doa Agar Sang Buah Hati Cepat Pulang Ke RumahGaekon.com – Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya, Audi baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis (7/4). Namun sangat disayangkan, buah hati tercinda Audi dan Anthony ini harus lahir dengan kondisi prematur.

Bayi laki-laki Audi dan Anthony dilahirkan dengan kondisi prematur saat usia baru menginjak 31 minggu 4 hari.

Sang suami Audi mengungkapkan penyebab anak pertamanya itu harus dilahirkan secara prematur.

“Bayinya itu kelilit gitu. Jadi, waktu aku ke sini, masih santai, masih ada detak jantungnya juga soalnya. Tapi, dokter bilang, ini sudah enggak bisa, harus segera dikeluarkan (dilahirkan),” ungkap Anthony.

Kondisi bayi yang terlilit tali pusar itulah yang membuat Anthony dan Audi merasa perlu mengambil tindakan sesuai saran dokter.

“Jadi, kayak selang mulai kelilit gitu, dan itu jalur aliran darah. Kita lumayan shock, tapi memang sebaiknya tindakan. Soalnya sudah masuk kategori kedua, kayak sudah masuk suntikan buat paru-paru bayinya. Pokoknya disuntik semua, terus kita tanda tangan buat tindakan, daripada bayinya kenapa-kenapa,” beber Anthony.

Meski sempat shock, namun keduanya berusaha untuk ikhlas dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Operasi caesar dimulai pukul 12.00 WIB dan bayi mereka lahir pada pukul 12.20 WIB.

Anak pertama mereka itu pun lahir dalam kondisi sehat dan langsung ditangani dokter anak. Saat ini, kondisi anak pertama Audi dan Anthony masih dalam perawatan di ruang NICU.

“Iya, sampai sekarang Audi belum ketemu bayinya. Berat bayinya, 1600 gram. Kalau bayi normal, kan, harusnya 2200 gram. Jadi, kita harus penuhi asupan itu. Kalau bisa, 2200 gram lebih. Kalau dokter bilang, pernapasannya bagus. (Dibantu alat medis) kasih pernapasan supaya mungkin ada sel otaknya masih belum full gitu” pungkas Anthony.

Sementara itu, Audi juga mengabarkan kondisi anak pertamanya melalui akun instagram pribadinya.

“Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi, masih terus harus dipantau di ruang NICU,” tulis Audi.

Dalam unggahannya, Audi memohon doa untuk anak pertamanya. Ia berharap buah hatinya bisa secepatnya dibawa pulang ke rumah.

“Mohon doanya teman-teman, Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepat-cepat bisa dibawa ke rumah, ya, dan dirawat langsung sama mama papanya,” tambah Audi.

Anak laki-laki Audi dan Anthony ini diberi nama Anzel Maverick Xie. Audi melahirkan anak pertamanya di RS Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

D For GAEKON