Makam Lina Jubaedah, Eks istri komedian Sule serta ibunda penyanyi Rizky Febian dibongkar Kamis 9 Januari 2020 pagi ini. Pembongkaran demi dilakukannya otopsi menyusul laporan Rizky Febian atas kejanggalan kematian sang ibunda.

Makam Lina terletak di Jalan Sekelimus Kota Bandung. Makamnya berada di samping sungai. Posisinya di tengah usai masuk melewati pagar. sejumlah aparat kepolisian sudah berjaga mengamankan makam.

Proses pembongkaran makam beralngsung tertutup. Area makam ditutupi dengan kain berwarna merah. Saat pembongkaran cuaca tengah hujan cukup deras.

Proses otopsi akan dilakukan usai pembongkaran makam untik mengambil jenazah Lina. “Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso

Sebelumnya, polisi melakukan pemeriksaan di tempat tinggal Lina dan suaminya Teddy. Petugas datang usai Rizky Febian lapor ke polisi. Rumah Lina berada di Jalan Neptunus Margarahayu Kota Bandung. Tampak petugas dari tim inafis Polrestabes Bandung yang datang ke lokasi.

Rumah itu adalah lokasi persemayaman Lina. Usai dimandikan dan disholati, mantan istri Sule itu diberangkatkan ke tempat pemakaman keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung usai menemukan kejanggalan akibat munculnya luka lebam-lebam di leher almarhumah.

K For GAEKON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here