Lama Absen Karena Cedera, Seungkwan Seventeen Akhirnya Muncul Dalam Fan Meeting Online

0

Lama Absen Karena Cedera, Seungkwan Seventeen Akhirnya Muncul Dalam Fan Meeting OnlineGaekon.com – Setelah lama absen, Seungkwan Seventeen kini akhirnya muncul lagi memberitahukan kabar terbarunya. Seperti diketahui, Seungkwan terpaksa absen karena mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Melansir dari Koreanindo, cedera kaki Seungkwan itu sangat parah, sehingga ia harus menjalani operasi. Namun lukanya kini sudah sedikit pulih, sehingga ia bisa ikut berpartisipasi dalam acara fan meeting online Seventeen.

Fan meeting Seventeen yang ke-4 ini diadakan melalui aplikasi WeVerse pada tanggal 30 Agustus pukul 18:00 KST. Acara ini tentu menjadi yang pertama kalinya bagi Seungkwan setelah ia absen lama karena cederanya.

Acara ini bertajuk ‘Seventeen in Carat Land’. Seventeen sendiri rencananya akan tampil sebagai mentor di episode selanjutnya dari Mnet ‘I-LAND’.

Rasa kekeluargaan yang terjalin antar member seventeen ini sangat baik. Terbukti dari mereka yang merasa saling kehilangan ketika Salah satu membernya yaitu Seungkwan tak bisa ikut berkumpul.

Menurut pengakuan dari beberapa member, ketidakhadiran Seungkwan selama latihan benar-benar terasa. Sehingga menciptakan suasana yang sangat berbeda di ruang latihan mereka.

Melihat para member sangat merindukannya, Seungkwan berinisiatif membelikan para member makan ketika mereka punya waktu, bahkan ia juga sempat meminta maaf. Namun para anggota dengan cepat menggodanya untuk saran tersebut, karena sikap meminta maaf tidak diperlukan.

“Aku tidak bisa berpartisipasi dalam semua pertunjukan hari ini, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Maaf telah menyebabkan kekhawatiran,” ungkap Seungkwan.

Demi kesehatan dan pemulihan yang lebih cepat, Seungkwan mengatakan bahwa ia rajin menjalani rehabilitasi untuk cederanya. Ia berharap dapat segera pulih total, sehingga bisa ikut bergabung lagi dalam semua pertunjukkan.

KL For GAEKON