Langsung Kisruh, Pacar Ini Labrak Cowoknya Yang Lagi Nembak Gebetan Di Panggung Kafe

0

Langsung Kisruh, Pacar Ini Labrak Cowoknya Yang Lagi Nembak Gebetan Di Panggung KafeGaekon.com – Seorang cowok kena gerebek pacarnya saat dia menembak cewek gebetannya. Aksi itu dia lakukan di panggung hiburan sebuah kafe.

Video itu viral di medsos dan menyita perhatian warganet. Video diunggah oleh akun Tiktok @henday.s17. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berjaket merah dan seorang wanita berambut panjang tengah berdiri di depan panggung sebuah kafe.

Sementara di sekitarnya ada pemain musik yang tengah mengisi acara di kafe tersebut. Pria berjaket merah tersebut rupanya ingin mengungkapkan perasaannya alias nembak cewek gebetannya.

“Baru kali ini saya menyatakan cinta ke kamu di hadapan banyak orang. Oleh karena itu cinta saya ke kamu memang lebih serius dari cowok yang lain. Cinta maukah kamu jadi pacarku,” kata si cowok bernama Hendy sambil bersimpuh memberikan bunga kepada cewek gebetannya.

Sontak hal itu membuat pengunjung kafe yang lain sorak sorai dan suasana kafe menjadi riuh melihat cowok nembak cewek gebetannya. Si cewek nampak tersipu malu mendapat perlakukan seperti itu di depan orang banyak.

Namun belum juga dijawab oleh si cewek, tiba-tiba saja pacar Hendy datang bersama temannya. Ia langsung ke tengah panggung dan melabrak kekasihnya itu.

“Apa-apaan ini! Apa-apaan ini Hendy? Kamu ngapain Hendy?,” kata cewek berhijab sambil ngamuk dan mendorong Hendy.

“Gw bisa jelasin semuanya. Dia cuma teman gw,” tutur Hendy kepada pacarnya.

“Teman apaan coba ngasih bunga kayak gini. Sedangkan kamu ke aku gak pernah ngasih bunga,” balas pacarnya.

“Ngga tau diri banget sih lu jadi cowok. Sok ganteng lu,” kata teman pacarnya.

“Oh jadi ini pacar kamu,” kata cewek gebetan yang ditembak.

Suasana panggung pun menjadi panas dengan kekisruhan yang terjadi. Hal itu pun menjadi tontonan pengunjung di kafe. Mereka kaget dengan adanya insiden pelabrakan dari pacar Hendy di tengah-tengah ‘penembakan’. Video tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian netizen di dunia maya.

K For GAEKON