Viral Lantai Keramik Matahari Tasikmalaya Pecah, Para Pengunjung Lari Berhamburan

0

Viral Lantai Keramik Matahari Tasikmalaya Pecah, Para Pengunjung Lari BerhamburanGaekon.com – Menjelang Lebaran 2022, pusat perbelanjaan seperti mal kini dipenuhi oleh manusia. Mereka berbondong-bondong membeli pakaian untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bahkan hampir di setiap wilayah, toko-toko pakaian tersebut tak terlihat barang dagangannya, lantaran tertutup oleh ratusan bahkan ribuan pembeli.

Pengunjung Takut Jika Kejadian Di Matahari Seperti Kejadian Di Alfamart Kalimantan

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana Matahari di Tasikmalaya. Lantai keramik mal tersebut mendadak pecah.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (24/4). Akibat peristiwa tersebut, semua pengunjung matahari lari berhamburan. Mereka keluar gedung untuk menyelamatkan dirinya masing-masing.

Video tersebut sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menduga bahwa para pengunjung tersebut lari ketakutan lantaran trauma dengan kejadian Alfamart runtuh di Kalimantan.

“Keknya orang2 trauma gedung runtuh, saya disini di kalimantan aj rada trauma masuk alfa & indo padahal gedungnya aman😥,” kata @heracajejo.

“Itu biasanya uap panas yg di bwh lantai, ga keluar… Jd menguap lgsg ke keramik, karna ga ada sirkulasi udara uap pns dr bwh. Yg di rumah² jg sama,” timpal @farhan030890.

“Over load,” timpal @ra.ka3182.

D For GAEKON