Larang Orang Tua Ikut Pemilu, Ini Isi Surat Wasiat Pelaku Penyerangan Mabes Polri

0

Larang Orang Tua Ikut Pemilu, Ini Isi Surat Wasiat Pelaku Penyerangan Mabes PolriGaekon.com – Surat Wasiat pelaku penyerang Mabes Polri berinisial ZA (25) seketika menjadi sorotan publik. Sebelum melakukan penyerangan, ZA diduga menulis surat tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Surat wasiat tersebut ditemukan Densus 88 saat menggeledah rumahnya.

“Kita temukan juga di rumahnya surat wasiat,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Surat wasiat panjang yang ditulis ZA itu berisi tentang permohonan maafnya kepada seluruh anggota keluarga. Ia juga mengingatkan keluarganya agar meningkatkan ibadah.

Tak hanya itu, ZA juga menyebut bahwa pemilu merupakan ajaran yang musyrik. Sehingga ia melarang keluarganya untuk mengikuti pemilu.

‘Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti kegiatan pemilu karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah bersumber Al-Quran, Assunnah, Demokrasi, Pancasila, UUD, Pemilu berasal dari ajaran kafir yang jelas musrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi pemilu dan tidak murtad tanpa sadar’.

Sebelumnya diberitakan bahwa ZA melakukan penyerangan di Mabes Polri pada Rabu (31/3) sekitar pukul 16.30 WIB. Ia masuk melalui pintu belakang. ZA sempat melepaskan 6 kali tembakan. Hal itu yang membuat petugas melakukan tindakan tegas dan akhirnya ZA tewas tergeletak dengan dress hitamnya itu.

D For GAEKON