Lari Terobos Palang Kereta, Wanita Ini Nyaris Tertabrak

0

Lari Terobos Palang Kereta, Wanita Ini Nyaris TertabrakGaekon.com – Adanya palang di perlintasan Kereta Api memang sengaja untuk mengamankan pengguna jalan saat kereta akan melintas. Mereka wajib menunggu di balik palang sampai kereta melewati jalur tersebut.

Namun banyak sekali para pengguna jalan, baik pejalan kaki, pengendara sepeda hingga motor yang nekat menerobos palang tersebut, lantaran tak sabar menunggu kereta melintas. Padahal hal ini sangat berbahaya bagi nyawa mereka.

Seperti yang dilakukan wanita di Belanda ini. Namun bukan karena tak sabar, sepertinya ia tak sadar menerobos palang yang tertutup.

Awalnya, wanita ini tengah berlari dari kejauhan. Ia tiba-tiba menerobos palang kereta api yang sedang tertutup, karena kereta akan segera melintas.

Wanita Lari Seperti Bingung Mencari Jalan

Namun, wanita ini tiba-tiba lari seperti bingung mencari jalan. Nampaknya ia mendadak sadar bahwa kereta api akan segera melintas. Ia sadar bahwa palang di sebenarnya telah tertutup sehingga ia mau tidak mau harus kembali ke sisi jalan yang sebelumnya ia lewati.

Melihat kereta api sudah semakin dekat, wanita tersebut langsung berlari dan kereta api ternyata nyaris menyambar wanita itu dalam kecepatan yang sangat tinggi.

Beruntungnya wanita tersebut tidak terkena body kereta. Kejadian ini diketahui terjadi di stasiun Ermelo di Belanda.

D For GAEKON