Layani Pesanan 84 Tusuk, Kakek Penjual Sate Di Surabaya Ini Ternyata Kena Tipu

0

Layani Pesanan 84 Tusuk, Kakek Penjual Sate Di Surabaya Ini Ternyata Kena TipuGaekon.com – Para pedagang makanan yang sudah berumur seringkali menjadi sasaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka sering tertipu hingga rugi ratusan ribu.

Seperti kisah yang diunggah akun TikTok @juwaria42, dalam video tersebut memperlihatkan seorang kakek penjual sate di Surabaya. Kakek ini kena tipu seorang pembeli, awalnya pembeli tersebut memesan sate kakek ini sebanyak 84 tusuk.

Namun setelah dilayani, pembeli ini menghilang dan kabur begitu saja entah kemana. Padahal kakek ini senang bukan main, karena dagangannya laku banyak. Namun ternyata ia hanya ditipu oleh pelanggan tersebut.

“Bapak ini cerita kalo ada orang pesan satenya 84 tusuk, dan setelah satenya dipanggang orangnya udah gak ada menghilang entah kemana. Bagi pedagang kecil kayak bapa ini sangat senang ada orang yang mau beli satenya, eh ternyata bukan seneng yang didapatkan melainkan kekecewaan. Bapak ini mencari orang itu bahkan sampai ke kantor polisi, Ya Allah sungguh sangat berartinya buat bapak uang segitu,” tulis akun tersebut.

Aksi penipuan ini membuat netizen geram. Banyak dari mereka yang tidak terima karena pedagang kecil seperti kakek ini mendapat untung tak seberapa, namun harus mengalami kerugian karena orang yang tak bertanggung jawab.

D For GAEKON