Lee Chan Won Akhirnya Sembuh Dari Covid-19

0

Lee Chan Won Akhirnya Sembuh Dari Covid-19Gaekon.com – Sejumlah artis di industri hiburan Korea Selatan belakangan ini banyak yang terpapar virus corona. Hal ini semakin meresahkan dunia hiburan. Salah satu publik figur yang baru saja menjalani tes Covid-19 adalah Lee Chan Won.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, pada Senin (14/12), Lee Chan Won dites Covid-19 lagi untuk memastikan kondisinya setelah menjalani karantina. Hasil tes itu menunjukkan bahwa ia sudah negatif.

Sumber dari TV Chosun mengatakan bahwa para kontestan “Mister Trot” akan kembali bersiap menjalani aktivitas yang sempat tertunda.

“Setelah karantina berakhir pada 15 Desember, kami sedang mempersiapkan 6 kontestan Teratas untuk melanjutkan syuting di ‘PPONG School’ dan ‘Love’s Call Center.’ Detail tepatnya masih dalam diskusi. Di masa depan, kami akan terus mengikuti pedoman ketat dan protokol keamanan terkait penularan COVID-19,” terangnya.

Sebelumnya, Lee Chan Won dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Desember lalu. Setelah dinyatakan positif, ia menghentikan semua aktivitasnya dan memasuki masa isolasi.

Rekan mainnya di berbagai acara dan selebritas lain yang berhubungan dengannya juga menjalani pengujian dan tindakan karantina sendiri. Pasca dua minggu dikarantina, kemudian dites kembali, hasil Lee Chan Won menunjukkan negatif.

KL For GAEKON