Lee Da Hee Sumbangkan Penghasilan Film Dokumenternya Untuk Lansia

0

Lee Da Hee Sumbangkan Penghasilan Film Dokumenternya Untuk LansiaGaekon.com – Baru-baru ini aktris cantik Lee Da Hee dikabarkan akan berdonasi untuk wanita lansia yang membutuhkan. Ia akan menyumbangkan seluruh pendapatannya dari film dokumenter yang tengah diproduksinya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Lee Da Hee akan menyumbangkan seluruh pendapatan dari narasi film dokumenter EBS ‘No Trespassing If Under 60’ untuk berpartisipasi dalam kampanye “Milk Delivery Service of Love”.

Kampanye “Milk Delivery Service of Love” untuk mencegah kematian wanita lansia di Pusat Layanan Makanan. Lee Da Hee ingin membantu para wanita yang dulunya pernah menjadi seorang ibu dari anak-anaknya.

“Aku sangat ingin mendukung wanita yang dulunya adalah putri seseorang, ibu dari seseorang, dan kekasih seseorang yang sekarang tinggal bersama sehingga mereka tidak sendiri. Aku harap banyak orang yang menerima film dokumenter ini dan memahami harapan itu, dengan tidak perlu sendirian saat mereka tua,” ungkap Lee Da Hee.

Lee Da Hee memproduksi film dokumenter EBS ‘No Tresspassing If Under 60’ ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang wanita lansia yang telah berusia 60 tahun. Ketiganya hidup bersama di sebuah sharehouse. Mereka hidup bertiga saja, tanpa ditemani keluarga.

KL For GAEKON