Lee Min Ho Diduga Akan Jadi Brand Ambassador Lazada

0

Lee Min Ho Diduga Akan Jadi Brand Ambassador LazadaGaekon.com – Aktor dambaan kaum hawa diseluruh dunia, Lee Min Ho baru-baru ini diduga menjadi brand ambassador salah satu platform belanja online.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, barisan penggemar K-Drama heboh dengan postingan salah satu akun media sosial e-commerce Tanah Air. Instagram @lazada_id memposting sebuah poster dengan siluet seorang laki-laki.

Lee Min Ho Diduga Akan Jadi Brand Ambassador Lazada
Foto: Instagram/@lazada_id

Dalam poster tersebut diduga bintang asal Korea Selatan yang akan menjadi brand ambassador baru mereka. Potret hitam tersebut meminta netter untuk menebak siapakah sosok itu.

Udah mulai kebayang belom, siapa Oppa kesayangan Lazada? Penasaran? Jangan maksa mimin kasih tau, BURUAN kasih tebakan kamu di kolom komentar!,” tulis akun @lazada_id.

Untuk membantu netter menebak, mereka juga menuliskan beberapa prestasi sosok tersebut diantaranya adalah King of Social Media hingga Most Popular Actor versi Baeksang Arts Awards.

Selain itu, mereka juga menuliskan bahwa aktor ini juga menjadi ikon dari King Sejeong Institute Foundation Ambassador hingga Grand Prize of Culture. Dari situlah, para netter yang budiman semakin yakin bahwa yang dimaksud adalah Lee Min Ho.

Tak bisa dipungkiri bahwa visual yang dimiliki oleh seorang Lee Min Ho sangat memikat. Belum lagi popularitas global yang super melejit rasanya tak heran jika banyak kalangan yang meminta jasa Lee Min Ho sebagai model untuk promosi atau brand ambassador mereka.

Dalam drama terakhir yang dibintanginya, “The King: Eternal Monarch”, Lee Min Ho juga berhasil mencuri perhatian fans internasional karena karismanya yang mematikan. Dalam drama itu ia beradu akting dengan Kim Go Eun. Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, raja dari Kerajaan Korea yang dikenal kaya raya dan berwajah tampan.

KL For GAEKON