Lembaga Warkop DKI Tegur Warkopi Harus Ganti Nama Dalam Kurun Waktu 7 Hari

0

Lembaga Warkop DKI Tegur Warkopi Harus Ganti Nama Dalam Kurun Waktu 7 HariGaekon.com – Grup yang dianggap menggunakan nama mirip Warkop, Warkopi mendapat teguran keras agar segera mengganti namanya dalam kurun waktu tujuh hari sejak 6 Oktober 2021.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarasumsel, Lembaga Warkop DKI meminta Warkopi dan manajemennya segera mengubah nama mereka. Indro menyarankan agar Alfin, Alfred dan Sepriadi tampil dengan jati diri mereka sendiri tanpa membawa embel-embel Warkop DKI.

Sebelumnya, Putri Kasino Warkop DKI, Hanna menegaskan hal tersebut berhubungan dengan profesionalitas pada Falcon Pictures, pemegang kontrak eksklusif Warkop DKI.

“Saya nggak berani mengatasnamakan Falcon,  jadi nggak tahu sikap mereka gimana, saya ingin Falcon melihat bahwa kami di sini profesional dan tegas agar sejalan dengan Falcon,” ujar Hanna.

Falcon Pictures Belum Meyampaikan Teguran Ke Lembaga Warkop DKI

Sementara Indro Warkop DKI mengatakan bahwa sampai saat ini pihak Falcon belum menyampaikan teguran kepada Lembaga Warkop DKI atau kepadanya.

“Teguran tidak, tapi menanyakan iya, dan tentunya saya sebagai orang yang mengerti hubungan kerjasama satu sama lain, ada hubungan hukum yang terikat saya harus ada moral dalam hal itu,” kata Indro.

Indro Warkop tidak ingin Lembaga Warkop DKI akan ditegur sehingga berurusan hukum. Jika nantinya, Falcon Pictures sebagai pemegang izin sah merk Warkop DKI, Indro Warkop pun tidak bisa lagi menggunakan cara halus ke Warkopi.

“Mumpung belum (ada teguran keras dari Falcon) makanya kami ingin kekeluargaan dengan Warkopi menyelesaikannya. Makanya karena mereka (Warkopi) dari kampung kalau nanti dipenjarakan kan saya sedih banget,” pungkas Indro.

Falcon Pictures sudah memiliki hak eksklusif yang sah secara hukum atas brand dan merek Warkop DKI selama beberapa tahun ke depan.

D For GAEKON