Lengah Pengawasan Seorang Anak Tarik Gas Motor Berujung Kecelakaan Saat Antre di SPBU

0

Lengah Pengawasan Seorang Anak Tarik Gas Motor Berujung Kecelakaan Saat Antre di SPBUGaekon.com – Pada saat mengendarai sepeda motor, setidaknya kita harus waspada dan konsentrasi. Hal tersebut harus dilakukan karena faktor hati-hati, agar tidak terjadi kecelakaan.

Ditambah lagi pada saat diri kita sedang membonceng anak kecil. Maka kita harus sering memantaunya agar kita tidak boleh lengah dan terhindar dari sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya video yang satu ini. Baru-baru ini, salah satu akun Instagram yakni agoez_bandz4, mengunggah sebuah video rekaman kamera CCTV terlihat orang yang hendak mengantre di SPBU. Dalam video tersebut, terlihat ada beberapa sepeda motor yang hendak mengisi bahan bakar.

Tidak berselang lama, dari barisan belakang, muncul sebuah kendaraan jenis matik berwarna putih. Terlihat kendaraan tersebut dikendarai oleh seorang pria yang membonceng seorang wanita yang duduk di bagian jok belakang. Sedangkan, seorang anak juga terlihat berdiri di bagian depan kendaraan.

Pada saat wanita tersebut turun dari motor sambil mengendong anak yang duduk dibelakang, insiden kecelakaan akhirnya terjadi. Ternyata, anak dari pengendara sepeda motor, tak sengaja menarik gas kendaraan sehingga menabrak pengendara di depan.

Disebutkan dalam video tersebut, lokasi tempat peristiwa itu terjadi di SPBU Warujayeng, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Video tersebut kini viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen di sosial media.

Z For GAEKON