Demi Ajak Liburan Keluarga, Bapak Ini Bekerja Di Pinggir Pantai

0

Demi Ajak Liburan Keluarga, Bapak Ini Bekerja Di Pinggir PantaiGaekon.com – Menyelesaikan pekerjaan kantor rupanya tak melulu bisa dikerjakan di Kantor. Seperti yang dilakukan bapak ini, sembari menyelam minum air. Sembari mengajak keluarganya liburan, ia menyelesaikan pekerjaannya di Pantai.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kien7177 memperlihatkan seorang bapak-bapak berkaos biru tengah duduk santai di atas pasir pantai. Tepat di depannya ada laptop dan 2 buah handphone. Rupanya, bapak ini tengah menyelesaikan pekerjaannya di laptop tersebut.

Bapak ini bekerja sembari berlibur bersama keluarga di Pantai Merah, Banyuwangi. Ia membawa perlengkapan kerjanya karena tak ingin meninggalkan pekerjaannya meski tengah berlibur.

“Demi menyenangkan anak istri kerjaan di bawa ke pantai sekalian biar cepet kelar,” tulisnya dalam video.

Kerja Sambil Menjaga Barang Keluarganya

Ia memilih melipir di tepian pantai sambil bekerja dan menjaga barang-barang keluarga dari sendal, tas, dan ponsel. Untungnya sinyal kuat sehingga dirinya bisa tetap produktif.

Sang istri, Endah Ayu merasa bangga dengan usaha suaminya. Karena tetap mengusahakan berlibur meski suaminya itu tengah sibuk bekerja.

Dia yang penting anak-anaknya hepi bund. Alhamdulillah di sukuri aja ya bund🥰,” tulis @endah.

Video ini kemudian mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut salut dengan aksi bapak ini.

Bapak ini punya prinsip kerjaan harus segera diselesaikan tanpa ditunda agar pikiran tenang.,” ungkap @Rahmadmister.

Gw malu ma bapak ini 😭soalnya kl maen ya maen, skripsi gw tinggalin. padahal mah selesai aja belom, revisi apalagi😭,” timpal @no name is okay.

Hebat bisa konsentrasi, kalo gw pasti dah kepikiran buat berenang,” tulis @Lunka Borrevero.

D For GAEKON