Lindungi Kekasihnya Dari Terik Matahari, Laki-Laki Ini Rela Berdiri Dibelakangnya Sambil Pegang Jaket

0

Lindungi Kekasihnya Dari Terik Matahari, Laki-Laki Ini Rela Berdiri Dibelakangnya Sambil Pegang JaketGaekon.com – Masa pacaran menjadi momen-momen “bucin” setiap pasangan. Mereka akan memperlakukan pasangannya bak raja maupun ratu.

Seperti yang dilakukan laki-laki ini, ia rela menutupi si wanita yang diduga kekasihnya dari terik matahari. Dalam video yang diunggah akun instagram @kocak.petcaah memperlihatkan momen seorang laki-laki berkorban untuk kekasihnya.

Awalnya terlihat sepasang kekasih tengah membeli jajanan dipinggir jalan. Karena yang membeli tidak sedikit, akhirnya mereka harus mengantri. Sembari mengantri, si wanita ini duduk di kursi yang sudah disediakan.

Lelaki Itu Menutupi Punggung Pacarnya Dengan Jaket Dari Paparan Sinar Matahari

Saat itu cuacanya sedang terik, sehingga sinar matahari itu mengarah ke tubuh si wanita. Dengan sigapnya, sang kekasihnya itu langsung mendekat ke arahnya, dan menutupi bagian punggung wanita dengan jaket. Hal ini dilakukan agar wanita tersebut tidak terkena panas.

Aksi laki-laki itu sontak membuat orang yang parkir dipinggir jalan salah fokus dan akhirnya merekam mereka.

“Matahari lagi terik bgt & pacar lo ngelindungin,” tulis sang perekam dalam video.

Video tersebut juga berhasil menyita perhatian warganet dan mengundang sejumlah komentar.

“Ema lu noh lindungi. Ema bapa lu panas²an nyari duit, gedein eluh, nyekolahin eluh ampe gede😂😂😂 mikir tong,” ujar @chokymendrofa.

“Besok lagi bawa terpal,” timpal @ekisriyan.

“Udah helman knp juga masih d tutupin,” sahut @indahindah15.

“Bucin lvl planet 🔥🔥,” kata @m_kowim96.

D For GAEKON