Sibuk Live Dengan Kameramen, Reporter Ini Mendadak Diganggu Ibunya Sendiri

0

Sibuk Live Dengan Kameramen, Reporter Ini Mendadak Diganggu Ibunya SendiriGaekon.com – Reporter televisi yang tengah melakukan siaran langsung atau live ini mendadak mendapat gangguan. Alih-alih diganggu oleh warga sekitar, reporter bernama Myles Harris ini justru diganggu oleh ibunya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @new.com.au memperlihatkan ekspresi malu Myles saat diganggu oleh sang ibu. Peristiwa itu diketahui terjadi di Kota Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Sedang Live Di Pinggir Jalan

Awalnya, Myles yang merupakan reporter WSYX-TV tengah melaporkan hasil liputannya di pinggir jalan bersama seorang kameramen bernama DeAngelo.

Sang ibu mendadak menelpon dirinya hingga menyalakan klakson mobil saat Myles sedang live di pinggir jalan. Tidak hanya itu, sang ibu juga berhenti di tengah jalan saat melihat anaknya tersebut hingga menyapa Myles dari dalam mobil.

“Ini mamaku, tunggu sebentar,” ucap Myles kepada kameramen.

“Hai anakku???,” ucap sang ibu dari dalam ibu kepada Myles.

“Aku lagi kerja sekarang. Ini DeAngelo, kamu bisa menyapanya. Jangan membuat macet karena ada banyak mobil di belakangmu,” lanjut Myles.

Myles tampak terkejut ketika sang ibu berhenti di tengah jalan kala dirinya melaporkan berita secara live di Kota Columbus. Seorang kameramen alias rekan kerja Myles sampai tertawa saat mengabadikan momen tersebut.

Apalagi, ibunda rekannya itu berhenti di tengah jalan untuk menyapa anaknya hingga membuat pria bernama DeAngelo tersebut tertawa. Video itu sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Sedewasa apapun anak laki-laki, bagi mamak tetap terlihat seperti bocah,” timpal @sns_aidil.

“Di mata ibu kita tetap saja bayi kecil mereka, berapa pun umur kita,” tulis @rikifernando0.

“So cute, mamaknya gemesin sekaligus memalukan anaknya hahaha,” lanjut @plsfuckofffff.

D For GAEKON