Lupa Di Hand Rem, Gerobak Penjual Susu Ini Melaju Sendiri Saat Ditinggal Ambil Nasi Bungkus

0

Lupa Di Hand Rem, Gerobak Penjual Susu Ini Melaju Sendiri Saat Ditinggal Ambil Nasi BungkusGaekon.com – Ditengah pandemi Covid-19, banyak orang baik diluar sana yang berbondong-bondong membagikan sembako maupun makanan gratis untuk para pedagang kaki lima hingga orang tak mampu.

Baru-baru ini ada peristiwa menarik saat seseorang membagi-bagikan makanan di pinggir jalan. Dalam video yang diunggah akun @konyax_well di TikTok memperlihatkan seorang pengemudi mobil membagi-bagikan nasi bungkus di pinggir jalan.

Lupa Hand Rem Gerobak Saat Akan Menerima Nasi Bungkus

Saat ditengah jalan, pengemudi mobil ini tak sengaja bertemu dengan penjual susu keliling. Ia kemudian menghentikan penjual susu keliling tersebut untuk memberikan nasi bungkus.

Penjual susu keliling itupun langsung meninggalkan gerobaknya dan menghampiri sang pengemudi mobil untuk menerima nasi bungkus. Tanpa disadari, gerobak yang ditinggalkan itu lupa di hand rem.

Tiba-tiba saja penjual susu ini dibuat panik melihat gerobak dagangannya melaju sendiri. Ia kemudian langsung mengejar gerobaknya yang melaju sendiri itu.

“Lupa di-hand rem,” kata pengunggah dalam keterangan videonya.

Video gerobak penjual susu keliling yang melaju sendiri itu kemudian viral di media sosial dan menyita perhatian publik.

“Pak itu gerobaknya! Kok malah joget keju,” sebut @putraarckerman.

“Si Amangnya lucu pas ngejar gerobaknya,” timpal @zior_6.

“Gua reflek ngomong ‘Mas, mas, eh mas, mas!'” ujar @tabiatul.

D For GAEKON