Lupa Lepas Cincin, Pria Ini Panik Jarinya Membengkak Hingga Harus Ditangani Damkar

0

Lupa Lepas Cincin, Pria Ini Panik Jarinya Membengkak Hingga Harus Ditangani DamkarGaekon.com – Seorang pria bernama Adit mengalami kejadian tak terduga hingga harus memanggil petugas pemadam kebakaran (Damkar). Cincin yang sering ia pakai itu tiba-tiba tersangkut di jarinya.

Momen ini dibagikan Adit melalui akun Twitternya @FWCKZODIAC pada Rabu (28/7). Adit menceritakan momen ketika cincin kecil tersangkut di jarinya.

Segala macam upaya telah dilakukan, mulai dari melepasnya dengan sabun, sampo, pasta gigi, hingga minyak angin sebagai pelumas. Namun cincin yang menyangkut tetap tidak bisa lepas.

Bahkan kerabatnya yang bekerja di bengkel juga sudah mencoba melepaskan cincin di jari Adit, tapi tak ada yang berhasil bahkan sampai jarinya membengkak.

Kemudian ada yang menyarankan untuk dibawa ke pemadam kebakaran. Namun Adit awalnya merasa ragu.

“Jangankan kalian, gua pun awalnya denger Damkar gak make sanse banget,” ujar Adit.

Namun Adit pasrah dan tetap datang ke Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi, Sumatra Barat. Ia lalu terkejut ketika ternyata disambut dengan baik oleh petugas Damkar.

Damkar Akhirnya Memotong Cincin

Pihak Damkar justru menceritakan bahwa sudah sering menangani kasus serupa. Proses penyelamatan pun dilakukan. Menggunakan alat di kantor pusat, Damkar pun memotong cincin di jari Adit.

Adit menceritakan bahwa proses tersebut cukup menyakitkan sampai menyisakan bekas di kulit. Meski begitu, Adit lega karena akhirnya cincin tersebut lepas.

“Nah, di sini kan grindanya deket banget sama kulit. Panas banget, gila, sampai ada jejak panasnya di jari gua,” ujar Adit.

Unggahan Adit ini seketika viral dan mengundang beragam komentar dari warganet.

“Hahaha lucu banget, so happy liat cincinnya sekarang udah bisa lepas,” kata @hiyatttt.

“Berkat thread ini gua jadi tahu damkar bisa nolongin hal-hal macem gini. Gua kira tugas Damkar sebatas madamin api. Thank you, masnya,” timpal @purflewitch.

Sehari-harinya, Adit memang selalu mengenakan cincin di jari tangan. Sehari sebelum kejadian, ia mengaku kelelahan sehingga tertidur dalam keadaan cincin masih menempel di jari. Keesokan harinya, saat bangun pagi, Adit kaget tak bisa melepas cincinnya itu.

Padahal, cincin tersebut sebelumnya tidaklah sempit, sehingga ia menduga penyebabnya adalah karena baru bangun tidur.

D For GAEKON