Malunya Bukan Main, Mahasiswi Ini Lupa Hapus Chat Pacar Saat Presentasi

0

Malunya Bukan Main, Mahasiswi Ini Lupa Hapus Chat Pacar Saat PresentasiGaekon.com – Seorang mahasiswi mendadak malu saat melakukan presentasi di kelas. Pasalnya, chat WhatsApp dengan kekasihnya itu tak sengaja tersorot dan terbaca oleh seisi orang di ruangan.

Momen tersebut dibagikan wanita bernama Irma di akun TikTok pribadinya @irmaagstnn. Awalnya sang pengunggah terheran-heran melihat layar proyektor temannya saat melakukan presentasi di depan dosen.

Pasalnya salah seorang mahasiswi lupa menutup WhatsApp Web saat hendak melakukan presentasi di depan kelas dan disaksikan oleh seorang dosen.

“Siapa yang pas presentasi lupa nggak diarsip chat doi,” bunyi tulisan di video tersebut.

Para mahasiswa terlihat terkejut saat menyaksikan WhatsApp Web salah seorang mahasiswi yang melakukan presentasi terbuka.

Chat Pacar Sang Mahasiswi Dibaca Juga Oleh Dosen

Terlihat jelas, pesan itu dari sang kekasih karena bertuliskan nama “Sayangku” dengan emoticon tanda love. Sementara isi pesannya yaitu “Semangat kuliah sayangku..”.

Tak hanya disaksikan teman-temannya, dosen yang turut hadir juga menyaksikan momen menggelitik tersebut.

Sang dosen tersenyum-senyum saat melihat bunyi chat WhatsApp pacar mahasiswinya tersebut sangat mesra disertai emoji love.

Namun, momen menggelitik itu tak membuat presentasi sekelompok mahasiswa itu terhenti. Bahkan, sejak diunggah di TikTok, publik di dunia maya juga tertawa melihat momen tersebut. Video itu kini telah dilihat 1,2 juta kali dan mendapat 73.000 likes.

“Aduh untung chat-nya gitu coba kalau ngajak putus,” kata @sherly_fitriana.

“Dosennya ngeliatin sampai gitu banget,” sahut @gwimutbye.

“Definisi malunya nggakke dosen juga, tapi malunya sampai too the bone,” tulis @kontenrandom_fr15.

D For GAEKON