Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu Empedu

0

Maia Estianty Akan Jalani Operasi Batu EmpeduGaekon.com – Maia Estianty diketahui menderita sakit batu empedu. Ia kini disarankan untuk menjalani operasi pemotongan kantong empedu.

Melansir dari Liputan6, Semula ia tak mau menjalani operasi kini ia pun siap untuk dibedah dan diambil kantong empedunya.

Sang putra sulung, Al Ghazali mengumumkan keinginan sang ibunda melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (21/4).

Bunda besok mau operasi batu empedu..,” tulisnya.

Di akhir kalimatnya, Al Ghazali pun meminta doa agar operasi yang akan dijalani Maia Estianty berjalan lancar dan tak ada hambatan.

Awalnya Maia belum memutuskan untuk mengiyakan operasi. Ia ingin mencoba metode pengobatan lain. Ia mencoba untuk terapi makan apel.

“Which is yang dari 3 cm, ada tiga batu jadi 2 cm,” ungkapnya.

Menjalani terapi apel dianggap dr. Tjhang Supardjo tak menyelesaikan masalah yang dialami Maia Estianty. Apalagi, perubahaan yang dirasakan Maia tak signifikan malah menyerang gerd nya dan itu menimbulkan sakit yang luar biasa.

“Batu empedu itu kan enggak akan hilang kalau cuma dengan konsumsi apel. Waktu itu memang kelihatan 3 cm karena ada beberapa batu yang mengumpul jadi satu. Nah, sekarang kita cek ulang, ternyata ukuran batu itu 2 cm,” ujarnya Tjhang.

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat mengeluh sakit di lambungnya. Istri Irwan Mussry menganggap sakitnya itu karena gerd.

Namun setelah menjalani pemeriksaan medis ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, diketahui bahwa ia menderita sakit batu empedu.

D For GAEKON